Langsung ke konten utama

10 Mobil Super Paling Bertenaga di Dunia (I)

Saat ini sudah banyak mobil super yang bertenaga besar dan memiliki kecepatan luar biasa atau layak disebut sebagai jet darat. Lalu mobil apa saja yang memiliki kecepatan tertinggi di kolong langit ini.

Seperti dilansir Insideline, ada 100 daftar mobil dengan tenaga super. Tapi, Okezone coba merangkumnya menjadi hanya 10 besar supercar dengan tenaga dan kecepatan palimg tinggi ini.

Pada posisi 10 ada Bugatti Veyron 2005 16,4. Veyron ini punya daya 1.001 tenaga kuda yang tersedia pada 6.000 RPM. Mesin menganut sistem DOHC, dengan 64 katup W16 dan turbocharged. Pada saat diluncurkan 2005 lalu, semua meyakini tidak akan ada yang lebih kencang daripada mobil dengan mesin tengah dan sistem penggerak semua roda ini. Kecepatan tertingginya mencapai 253,81 MPH atau 408,47 km/jam.

Di posisi sembilan ada Koenigsegg CCXR 2008. Mobil super ini punya daya 1.004 tenaga kuda pada putaran mesin 6.900 ROM. Mesin V8 berkapasitas 4,8-liter dengan sistem DOHC, 32-katup, dengan superchargers ganda. Dengan pengapian yang lebih baik, rasio kompresi tinggi dan superchargers yang direvisi Koenigsegg V8 mampu mencapai kecepatan 450 km/jam atau 280 mph.

Posisi delapan ditempati oleh 2006 Bristol Fighter T. Supercar dengan tenaga kuda mencapai 1.012 hp pada putaran mesin 5.600 rpm. Mesin 8,0-liter, sistem OHV, 20 katup, turbo ganda. Bristol mengklaim mobil ini mampu menembus kecepatan 225 mph atau 362 km/jam, sayang mobil super ini menggunakan pembatas kecepatan elektronik.

Posisi tujuh ada mobil Zenvo ST1 2007. Dengan daya output mencapai 1.100 tenaga kuda pada 6.900 rpm, mesin V8 berkapasitas 7,0-liter, OHV, 16-katup, perpaduan turbocharged dan supercharged. Torsi yang dihasilan mencapai 1,054 lb-ft pada 4.500 rpm. Dengan kapasitas mesin tersebut, Zenvo mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dan kecepatan maksimal mencapai 233 mph atau 375 km/jam.

Di tempat ke enam ada Koenigsegg Agera R. Mobil super ini memiliki daya outpu 1.140 tenaga kuda pada putaran mesin 7.100 rpm. Mesin V8 berkapasitas 5.0-liter, sistem DOHC, 32 katup, supercharger ganda. Koenigsegg V8 dengan mesin 5.000 cc ini mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 457 km/jam.

Lima supercar di atas adalah posisi enam sampai 10 mobil dengan kekuatan mesin paling besar. Selanjutnya masih ada lima besar mobil dengan power mesin paling besar di dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2012

Infomudah.blogspot.com - Selalu ada yang baru, inilah yang diusung oleh penyedia layanan aplikasi Blackberry ditahun 2012 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna Blackberry di indonesia semakin hari semakin bertambah dan begitu pula dengan aplikasi pendukungnya yang semakin digemari oleh kalangan pengguna BB. Disini saya akan memberikan review dan link download agar anda dapat mengetahui kegunaan dan fungsi masing-masing aplikasi. Aplikasi yang akan saya review kali ini sangat beragam dan jelaslah nanti akan memberikan fungsi blackberry anda lebih gaya dan stylish. Cekidot gan dan lansung serap review aplikasi Blackberry berikut: Opera mini browser Dikenalkan sebagai browser tercepat dengan kemampuan yang sangat baik pada blackberry, terutama tipe bold dan strom. Keunggulan dari opera mini ialah kecepatan dalam menampilkan halaman pada saat browsing melalui perangkat mobile. Bagi yang berminat silahkan bisa download ke sini http://mini.opera.com Google mobile

SEO Tools

1. Tes Kecepatan Periksa ukuran halaman web dan waktu buka. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) Untuk analisis halaman lebih rinci, Kunjungi Pingdom . 2. Periksa Rank Periksa Google Page Rank dari domain Anda atau halaman web. Hasil akan ditampilkan dalam jendela baru. Domain anda/halaman anda : Halaman checker pangkatnya didukung oleh Page Rank Checker 3. Periksa Backlink Periksa link balik ke domain Anda atau halaman web. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) 4. Periksa Link Reciprocal Periksa apakah link partner Anda masih menghubungkan kembali ke situs Anda. Domain anda : (Anda harus menyertakan http://) Pasangan URL Anda : 5. Periksa Link Broken Periksa link yang rusak di halaman web Anda. Web halaman URL Anda : ( Misalnya: http://infomudah.blogspot.com/2012/01/periklanan.html ) 6. Meta tag check Ekstrak halaman web Anda informasi meta dan tag. Web Halaman Anda : http:// (Misalnya: http://infomudah.blogspot.c

Download Modul KKPI Lengkap

Download Gratis Semua Modul Dari 1-9 ISI MODUL/KETERANGAN MODUL : MODUL 1. MENGETIK 10 JARI Mengetik pada papan ketik (Keyboard) StandardModul 2 Mengidentifikasi dan mengoperasikan komputer personal MODUL 2. MENGIDENTIFIKASI KOMPONEN SISTEM KOMPUTER TINGKAT DASAR (PC). Mengoperasikan komputer personal yang berdiri sendiri (PC STAND ALONE) Mengoperasikan Sistem Operasi Mengoperasikan pc yang terhubung pada jaringan komputer lokal modul MODUL 3. MENGOPERASIKAN PERIFERAL   Mengoperasikan Printer Mengoperasikan Scanner MODUL 4. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA Bekerja dengan Microsoft Word Bekerja dengan Open Office writer Bekerja dengan Star office Writer Bekerja dengan KwWriter Mail Merge MODUL 5. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK LEMBAR SEBAR Bekerja dengan Microsoft Excel Bekerja dengan Open Office Calc Bekerja dengan Star office calc Bekerja dengan KSPREADFORMULA MODUL 6. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PRESENTASI Bekerja dengan Microso