Langsung ke konten utama

BtoB Bangga Jadi Bagian dari "Korean Wave"

Sebagai boyband asal Korea Selatan (Korsel) yang paling muda di bawah label rekaman Cube Entertainment, Born to Beat atau BtoB--yang dihuni oleh Shin Peniel, Lee Changsub, Jung Ilhoon, Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Yook Sungjae--mengaku bangga menjadi bagian dari Hallyu atau Korean Wave.

BtoB, yang terdiri dari Shin Peniel, Lee Changsub, Jung Ilhoon, Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Yook Sungjae, sedang berada di Jakarta untuk mempromosikan grup dan lagu-lagu mereka. "Tujuan kami sekarang mempromosikan BtoB ke internasional dan kami masih belajar bahasa asing supaya bisa berkomunikasi dengan masyarakat setempat," terang Eunkwang dalam wawancara di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

BtoB, yang mulai dikenal di luar Korea lewat lagu-lagu "Insane" dan "Irresistible", menembus pasar musik dunia dengan musik yang mereka sebut tujuh warna pelangi. "Tujuan kami ingin memberi musik yang bisa dinikmati anak kecil sampai dewasa. Jadi, kami memberi konsep yang berbeda-beda, tidak terpaku satu konsep. Jadi, kami pakai konsep rainbow look, seperti warna warni pelangi," jelas Eunkwang.

BtoB optimistis bahwa lagu-lagu mereka akan mudah diterima oleh para penyuka musik K-pop di dunia. "Karena kami bisa bermain alat musik, kami akan memainkan musik. Jadi, seperti yang kami sampaikan tadi, kami ingin menjadi tujuh warna pelangi yang berbeda-beda," kata Changsub.

Sebagai boyband, BtoB juga ikut mencipta lagu yang mereka populerkan. "Kami memang bekerja sama dengan penulis lirik profesional dan kami juga terlibat dalam penulisan lirik. Kami, satu sama lain, sesama member BtoB, selalu mendiskusikannya. Untuk inspirasi lagu, kami selalu mendapatkannya dari film," ucap Ilhoon.

BtoB mengaku tak segan untuk meminta masukan dari para artis musik senior yang bernauh di bawah label rekaman yang sama. "Mereka memberi semangat. Untuk senior kami, mereka biasanya melihat kami di video, setelah itu mereka memberi masukan mana yang kurang," kata Changsub.

Changsub berharap dirinya bersama keenam personel lain BtoB bisa banyak berbicara di tingkat internasional. "Kami ingin sekali jadi perwakilan Hallyu. Kami sangat tersanjung karena banyak idola di Korea dan kami bisa ada di sini merupakan kehormatan," kata Changsub lagi. "Kami ingin mempromosikan BtoB ke internasional, kami berlatih sangat keras supaya bisa menunjukkan pertunjukan yang berbeda," timpal Eunkwang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2012

Infomudah.blogspot.com - Selalu ada yang baru, inilah yang diusung oleh penyedia layanan aplikasi Blackberry ditahun 2012 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna Blackberry di indonesia semakin hari semakin bertambah dan begitu pula dengan aplikasi pendukungnya yang semakin digemari oleh kalangan pengguna BB. Disini saya akan memberikan review dan link download agar anda dapat mengetahui kegunaan dan fungsi masing-masing aplikasi. Aplikasi yang akan saya review kali ini sangat beragam dan jelaslah nanti akan memberikan fungsi blackberry anda lebih gaya dan stylish. Cekidot gan dan lansung serap review aplikasi Blackberry berikut: Opera mini browser Dikenalkan sebagai browser tercepat dengan kemampuan yang sangat baik pada blackberry, terutama tipe bold dan strom. Keunggulan dari opera mini ialah kecepatan dalam menampilkan halaman pada saat browsing melalui perangkat mobile. Bagi yang berminat silahkan bisa download ke sini http://mini.opera.com Google mobile

SEO Tools

1. Tes Kecepatan Periksa ukuran halaman web dan waktu buka. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) Untuk analisis halaman lebih rinci, Kunjungi Pingdom . 2. Periksa Rank Periksa Google Page Rank dari domain Anda atau halaman web. Hasil akan ditampilkan dalam jendela baru. Domain anda/halaman anda : Halaman checker pangkatnya didukung oleh Page Rank Checker 3. Periksa Backlink Periksa link balik ke domain Anda atau halaman web. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) 4. Periksa Link Reciprocal Periksa apakah link partner Anda masih menghubungkan kembali ke situs Anda. Domain anda : (Anda harus menyertakan http://) Pasangan URL Anda : 5. Periksa Link Broken Periksa link yang rusak di halaman web Anda. Web halaman URL Anda : ( Misalnya: http://infomudah.blogspot.com/2012/01/periklanan.html ) 6. Meta tag check Ekstrak halaman web Anda informasi meta dan tag. Web Halaman Anda : http:// (Misalnya: http://infomudah.blogspot.c

Download Modul KKPI Lengkap

Download Gratis Semua Modul Dari 1-9 ISI MODUL/KETERANGAN MODUL : MODUL 1. MENGETIK 10 JARI Mengetik pada papan ketik (Keyboard) StandardModul 2 Mengidentifikasi dan mengoperasikan komputer personal MODUL 2. MENGIDENTIFIKASI KOMPONEN SISTEM KOMPUTER TINGKAT DASAR (PC). Mengoperasikan komputer personal yang berdiri sendiri (PC STAND ALONE) Mengoperasikan Sistem Operasi Mengoperasikan pc yang terhubung pada jaringan komputer lokal modul MODUL 3. MENGOPERASIKAN PERIFERAL   Mengoperasikan Printer Mengoperasikan Scanner MODUL 4. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA Bekerja dengan Microsoft Word Bekerja dengan Open Office writer Bekerja dengan Star office Writer Bekerja dengan KwWriter Mail Merge MODUL 5. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK LEMBAR SEBAR Bekerja dengan Microsoft Excel Bekerja dengan Open Office Calc Bekerja dengan Star office calc Bekerja dengan KSPREADFORMULA MODUL 6. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PRESENTASI Bekerja dengan Microso