Peringkat kedua diduduki Jaguar dan Porsche dengan nilai sama. Selanjutnya, Cadillac dan Honda mengisi posisi empat dan lima. Nilai rata-rata yang dihasilkan setiap merek pada survei tahun ini merupakan yang terbaik sejak 1987, pertama kali diadakan.
Menurut David Sargent, Vice President divisi Otomotif JD Power, masalah utama yang dialami konsumen berhubungan dengan teknologi. Misalnya, kontrol layar sentuh dan pengenal suara (voice-recognition)
Setiap merek berhasil meningkatkan teknik proses perakitan sehingga menghasilkan produk yang semakin baik. Kualitas produk berhasil meningkat mencolok dalam satu dekade belakangan. Masalah yang terjadi pada semakin berkurang. "Semua pihak menyadari kalau mereka harus terus berkembang agar tidak tertinggal," jelas Sargent, dilansir Japan Today, akhir pekan lalu.
Pada survei ini, JD Power melibatkan total 74.000 orang di seluruh AS yang membeli atau menyewa mobil produksi 2012. Semuanya ditanyakan berbagai hal antara lain, keandala, masalah yang dihadapi dengan fungsi tombol-tombol, fungsi fitur danpelengkapan elektronik selama 90 hari setelah dipakai.10 Merek Terbaik Menurut JD Powers
Merek Jumlah Masalah (per 100 kendaraan)
Lexus 73
Jaguar 75
Porsche 75
Cadillac 80
Honda 83
Acura 84
Infiniti 84
Toyota 88
Mercedes-Benz 96
BMW 97
Komentar
Posting Komentar
Berkomentarlah dengan sopan, janganlah menggunakan kata-kata kotor, maka komentar tersebut akan di kenakan spam