Langsung ke konten utama

Buffon Sebut Italia Punya Mentalitas yang Unik

Italia dikenal sebagai tim yang justru kuat saat dihadapkan pada kesulitan. Gianluigi Buffon menyebut jika Italia punya mentalitas yang unik.

Italia pernah diguncang skandal pengaturan skor di tahun 1982. Namun di tahun itu, Paolo Rossi dkk. justru keluar sebagai juara dunia.

Di tahun 2006, skandal yang dikenal dengan nama calciopoli juga mengganggu persiapan Italia jelang Piala Dunia yang digelar di Jerman. Tapi pada akhirnya, Gli Azzurri tampil sebagai kampiun.

Sebelum Piala Eropa 2012 bergulir, Italia kembali diganggu oleh skandal judi bola yang dikenal dengan nama calcioscommesse dan melibatkan beberapa pemain Seri A. Domenico Criscito yang sempat masuk dalam skuad untuk ke Polandia-Ukraina juga diperiksa terkait kasus tersebut.

Namun sekali lagi Italia menunjukkan bahwa skandal yang muncul sebelum bergulirnya turnamen tak pernah mengganggu mereka. Tim arahan Cesare Prandelli ini kini sudah menjejak babak final Piala Eropa 2012 dan berpeluang untuk kembali 'mengulang' sejarah.

"Tentu ada sesuatu yang spesial. Setelah semua gosip, orang Italia punya rasa tanggung jawab dan rasa hormat pada seragam yang melebihi batas kami," ujar Buffon seperti dikutip AFP.

"Kami punya kesempatan untuk menunjukkan seberapa besar negara kami. Tidak selalu mudah, tapi kami selalu mencoba dan menemukan cara untuk membentuk tim yang solid."

"Ada banyak solidaritas dan kami berpikir di jalan yang sama. Itulah kekuatan kami," tutup kapten Italia itu.

Italia akan menhadapi Spanyol di partai puncak yang akan dimainkan di Olympic Stadium, Kiev, pada Senin (2/7/2012) dinihari WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2012

Infomudah.blogspot.com - Selalu ada yang baru, inilah yang diusung oleh penyedia layanan aplikasi Blackberry ditahun 2012 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna Blackberry di indonesia semakin hari semakin bertambah dan begitu pula dengan aplikasi pendukungnya yang semakin digemari oleh kalangan pengguna BB. Disini saya akan memberikan review dan link download agar anda dapat mengetahui kegunaan dan fungsi masing-masing aplikasi. Aplikasi yang akan saya review kali ini sangat beragam dan jelaslah nanti akan memberikan fungsi blackberry anda lebih gaya dan stylish. Cekidot gan dan lansung serap review aplikasi Blackberry berikut: Opera mini browser Dikenalkan sebagai browser tercepat dengan kemampuan yang sangat baik pada blackberry, terutama tipe bold dan strom. Keunggulan dari opera mini ialah kecepatan dalam menampilkan halaman pada saat browsing melalui perangkat mobile. Bagi yang berminat silahkan bisa download ke sini http://mini.opera.com Google mobile

SEO Tools

1. Tes Kecepatan Periksa ukuran halaman web dan waktu buka. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) Untuk analisis halaman lebih rinci, Kunjungi Pingdom . 2. Periksa Rank Periksa Google Page Rank dari domain Anda atau halaman web. Hasil akan ditampilkan dalam jendela baru. Domain anda/halaman anda : Halaman checker pangkatnya didukung oleh Page Rank Checker 3. Periksa Backlink Periksa link balik ke domain Anda atau halaman web. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) 4. Periksa Link Reciprocal Periksa apakah link partner Anda masih menghubungkan kembali ke situs Anda. Domain anda : (Anda harus menyertakan http://) Pasangan URL Anda : 5. Periksa Link Broken Periksa link yang rusak di halaman web Anda. Web halaman URL Anda : ( Misalnya: http://infomudah.blogspot.com/2012/01/periklanan.html ) 6. Meta tag check Ekstrak halaman web Anda informasi meta dan tag. Web Halaman Anda : http:// (Misalnya: http://infomudah.blogspot.c

Download Modul KKPI Lengkap

Download Gratis Semua Modul Dari 1-9 ISI MODUL/KETERANGAN MODUL : MODUL 1. MENGETIK 10 JARI Mengetik pada papan ketik (Keyboard) StandardModul 2 Mengidentifikasi dan mengoperasikan komputer personal MODUL 2. MENGIDENTIFIKASI KOMPONEN SISTEM KOMPUTER TINGKAT DASAR (PC). Mengoperasikan komputer personal yang berdiri sendiri (PC STAND ALONE) Mengoperasikan Sistem Operasi Mengoperasikan pc yang terhubung pada jaringan komputer lokal modul MODUL 3. MENGOPERASIKAN PERIFERAL   Mengoperasikan Printer Mengoperasikan Scanner MODUL 4. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA Bekerja dengan Microsoft Word Bekerja dengan Open Office writer Bekerja dengan Star office Writer Bekerja dengan KwWriter Mail Merge MODUL 5. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK LEMBAR SEBAR Bekerja dengan Microsoft Excel Bekerja dengan Open Office Calc Bekerja dengan Star office calc Bekerja dengan KSPREADFORMULA MODUL 6. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PRESENTASI Bekerja dengan Microso