Langsung ke konten utama

Serbu Diskon 70% di 'Branded Fashion Sale

Ingin berbelanja brang branded dengan harga miring? Segeralah bergegasmenuju pusat perbelanjaan Gandaria City karena berbagai macam produk mulai dari Zara, Dorothy Perkins, Miss Selfridge didiskon hingga 70%.

Sale yang diberi nama 'Sale Branded Fashion' digelar di lantai upper ground pusat perbelanjaan Gandaria City. Hampir semua brand yang dipayungi oleh perusahaan retail PT. Mitra Adi Perkasa mendapat potongan harga besar-besaran.

Blouse tanpa lengan keluaran Topshop dengan aksen bordiran dan kerut pada bagian pundak, dijual Rp 229 ribu dari harga awal Rp 439 ribu. Ada pula blouse tanpa lengan motif bunga yang dibandrol Rp 207 ribu dari harga Rp 579 ribu.

Untuk tunik yang awalnya dibandrol Rp 799 ribu, di sale ini dijual menjadi Rp 319 ribu. Sedangkan dress berdetail lace yang awalnya Rp 800 ribuan menjadi Rp 250 ribu.

Bagi Anda yang mengoleksi fashion item berupa hot pants, bisa menambah koleksi Anda dengan membeli shorts seharga Rp 200 ribuan. Sementara mini skirt, dari harga Rp 479 ribu menjadi Rp 287 ribu.

Penawaran sale juga tak kalah menggiurkan yang ditawarkan oleh brand Dorothy Perkins. Long dress dengan motif bunga yang harga normalnya Rp 839 ribu, menjadi Rp 335 ribu. Untuk long dress bermotif abstrak, dari Rp 879 ribu menjadi Rp 351 ribu.

Sedangkan blouse tanpa lengan berdetail lipit, dijual Rp 173 ribu setelah diskon. Untuk blouse tanpa lengan berdetail rajut, kini dijual seharga Rp 223 ribu dari harga Rp 559 ribu. Sementara, celana panjang dari Rp 499 ribu, setelah diskon menjadi Rp 239 ribu.

Lalu ada pula merek Pull&Bear yang menawarkan celana panjang dengan empat pilihan warna hijau, oranye, kuning dan merah yang dibandrol Rp 269 ribu dari harga sebelumnya Rp 599 ribu. Bagi yang tertarik dengna celana versi pendeknya, mereknya tersebut memberikan harga Rp 299 ribuan setelah diskon.

Jika ingin membeli sepatu flat, Stradivarius memberikan potongan harga menjadi Rp 299 ribuan. Sedangkan sandal dengan detail pita dan bermodel sling back, dijual Rp 199 ribu saja dari harga asli Rp 339 ribu, tersedia pilihan warna merah dan hitam. Sementara high heels bermotif kulit ular, dibandrol Rp 299 ribuan.

Menurut pantauan Wolipop, sale ini terbilang sepi pengunjung. Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan akan semakin ramai pada akhir pekan. Jadi jangan sampai Anda melewatkan program sale ini yang bisa Anda nikmati hingga 25 Maret 2012 mendatang.

Komentar

  1. It's a shame you don't have a donate button! I'd without a doubt donate to this fantastic blog! I guess for now i'll
    settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to new updates and will share this website with my Facebook
    group. Chat soon!

    my web page - airbnb discount code

    BalasHapus
  2. If you are going for best contents like I do, just pay a
    visit this site all the time because it provides quality contents,
    thanks

    My web-site ... travelmob

    BalasHapus
  3. Today, I went to the beach front with my
    kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She put the
    shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside
    and it pinched her ear. She never wants to go back!
    LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!



    Visit my blog post how to get your ex back fast

    BalasHapus
  4. This paragraph is truly a good one it helps new the web people, who
    are wishing in favor of blogging.

    Feel free to surf to my web blog: how to get a guy to like you

    BalasHapus
  5. Hi, this weekend is fastidious designed for me, for the
    reason that this point in time i am reading this
    great informative piece of writing here at my
    house.

    Feel free to visit my page - how to get a boy to like you

    BalasHapus
  6. Attractive component of content. I simply stumbled upon your web site and in accession capital to say
    that I get actually loved account your weblog posts.
    Anyway I'll be subscribing to your augment or even I achievement you access consistently fast.

    Feel free to visit my blog post: rentals in san francisco

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, janganlah menggunakan kata-kata kotor, maka komentar tersebut akan di kenakan spam

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2012

Infomudah.blogspot.com - Selalu ada yang baru, inilah yang diusung oleh penyedia layanan aplikasi Blackberry ditahun 2012 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna Blackberry di indonesia semakin hari semakin bertambah dan begitu pula dengan aplikasi pendukungnya yang semakin digemari oleh kalangan pengguna BB. Disini saya akan memberikan review dan link download agar anda dapat mengetahui kegunaan dan fungsi masing-masing aplikasi. Aplikasi yang akan saya review kali ini sangat beragam dan jelaslah nanti akan memberikan fungsi blackberry anda lebih gaya dan stylish. Cekidot gan dan lansung serap review aplikasi Blackberry berikut: Opera mini browser Dikenalkan sebagai browser tercepat dengan kemampuan yang sangat baik pada blackberry, terutama tipe bold dan strom. Keunggulan dari opera mini ialah kecepatan dalam menampilkan halaman pada saat browsing melalui perangkat mobile. Bagi yang berminat silahkan bisa download ke sini http://mini.opera.com Google mobile

SEO Tools

1. Tes Kecepatan Periksa ukuran halaman web dan waktu buka. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) Untuk analisis halaman lebih rinci, Kunjungi Pingdom . 2. Periksa Rank Periksa Google Page Rank dari domain Anda atau halaman web. Hasil akan ditampilkan dalam jendela baru. Domain anda/halaman anda : Halaman checker pangkatnya didukung oleh Page Rank Checker 3. Periksa Backlink Periksa link balik ke domain Anda atau halaman web. Domain anda/halaman anda : ( Misalnya: www.infomudah.blogspot.com) 4. Periksa Link Reciprocal Periksa apakah link partner Anda masih menghubungkan kembali ke situs Anda. Domain anda : (Anda harus menyertakan http://) Pasangan URL Anda : 5. Periksa Link Broken Periksa link yang rusak di halaman web Anda. Web halaman URL Anda : ( Misalnya: http://infomudah.blogspot.com/2012/01/periklanan.html ) 6. Meta tag check Ekstrak halaman web Anda informasi meta dan tag. Web Halaman Anda : http:// (Misalnya: http://infomudah.blogspot.c

Download Modul KKPI Lengkap

Download Gratis Semua Modul Dari 1-9 ISI MODUL/KETERANGAN MODUL : MODUL 1. MENGETIK 10 JARI Mengetik pada papan ketik (Keyboard) StandardModul 2 Mengidentifikasi dan mengoperasikan komputer personal MODUL 2. MENGIDENTIFIKASI KOMPONEN SISTEM KOMPUTER TINGKAT DASAR (PC). Mengoperasikan komputer personal yang berdiri sendiri (PC STAND ALONE) Mengoperasikan Sistem Operasi Mengoperasikan pc yang terhubung pada jaringan komputer lokal modul MODUL 3. MENGOPERASIKAN PERIFERAL   Mengoperasikan Printer Mengoperasikan Scanner MODUL 4. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA Bekerja dengan Microsoft Word Bekerja dengan Open Office writer Bekerja dengan Star office Writer Bekerja dengan KwWriter Mail Merge MODUL 5. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK LEMBAR SEBAR Bekerja dengan Microsoft Excel Bekerja dengan Open Office Calc Bekerja dengan Star office calc Bekerja dengan KSPREADFORMULA MODUL 6. MENGOPERASIKAN PERANGKAT LUNAK PRESENTASI Bekerja dengan Microso